Thursday, April 7, 2016

Review Make Over Make Up Remover dan Eye Base Gel Viva


Ahahaha, masih belum bisa move on lihat gambar di atas. Mirip banget sama saya waktu masih abg belajar dendong. Oh well, sekaranggak terasa aja udah jadi mommy2. Teknik bermake upnya udah jago belum ya?hihi..

Oke, kali ini saya mau membahas tentang make up remover (lagi). Setelah yang lalu saya sempet memposting tentang make up remover brand lokal dan interlokal. Sekarang mau review salah satu brand lokal punya. Iya, Make Over!. Brand yang masih sodaraan sama Wardah ini, awalnya saya pikir buatan luar. Kenyataannya enggak. Hanya bahan-bahan untuk pembuatan produk Make Over ini berasal dari Jerman, sedangkan pembuatannya dalam negeri.

  • Make Over Make Up Remover

Pemakaian udah agak lama, jadi isinya tinggal sedikit


Awal membeli produk ini tentunya gak telenji seperti ini. Ada kemasan kartonnya berwarna hitam juga, sesuai dengan warna dominan dari Make Over. Cuma saya udah buang kemasan kartonnya karena saya punya semacam box gitu untuk meletakkan produk2 kecantikan saya supaya rapi. Gak bertebaran di meja rias. 
Produk ini mempunyai 2 lapisan seperti make up remover pada umumnya. Lapisan paling atas berwarna biru, sedangkan yang bawah berwarna bening. Untuk memakainya, tentunya sudah tau kan?! dikocok2 dulu baru dituangkan ke kapas. Ow iya, baca postingan saya tentang make up serba ungu gak?. Nah saat saya ngambil foto, saya membersihkan make upnya pake ini. 

Kekuatan menghapus!hiyaa *ala sailormoon

Kemampuan menghapus lipstik dan eye shadownya boleh lah ya. Gak bikin mata berasa berminyak juga karena lapisan bagian atasnya agak berminyak. Dan gak perlu menuangkan banyak2 juga, mayan bisa irit.
Cara memberihkan eye shadow yang benar kayak gini niy. Tuang make up remover pada kapas secukupnya, lalu usapkan pada kelopak mata bagian dalam menuju luar. Sedangkan untuk menghapus eyeliner bagian bawah maupun eye shadow bagian bawah mata, caranya dengan mengusapkan pada ujung terluar mata bagian bawah menuju ke water line atau bagian dalam mata. Hal ini agar tidak menimbulan kerutan pada mata atau fine line.
Dan cara menghapus lipstik adalah dengan mngusapkan kapas yang sudah dibasahi dengan make up remover dari arah terluar bibir menuju bagian tengah bibir. Misal dari ujung terluar kanan bibir menuju tengah, lalu dilanjutkan dengan mengusap ujung terluar bibir bagian kiri menuju ke tengah. Jadi patokannya adalah bagian tengah bibir. Untuk cara lebih jelasnya bisa lihat youtube channel saya di sini.

  • Viva Eye Base Gel
Waktu itu saya menerima sms dari Viva mengenai pameran produknya di Grand City, Surabaya. Yah daripada galau kocokan arisan gak keluar, boleh deh liat2 mainan sana. Dan saya menemukan ini. Viva eye base gel. Fungsinya pada dasarnya sebagai primer sebelum menggunakan eye shadow, agar tahan lama dan memunculkan warnanya. Tapi bisa juga untuk pelembab mata. Mengandung vitamin E dan ekstrak chamomile untuk menyejukkan mata. 


Kemasannya hanya seperti ini tanpa kemasan karton. Ukurannya hanya 15 gram. Kecil dan pas kalo mau dimasukkan ke dalam pouch. Sesuai namanya eye base gel, jadi bentuknya pun berupa gel bening. Begitu dipake langsung meresap plas!. Gak ada rasa atau sisa2 gimana gitu. Kalo mau diblang adem ya gak juga. Melembabkan? mmm...a bit. Gak seperti kayak memakai lotion atau cream.
Harga dari eye base gel ini murah banget, cuma 11ribuan kalo gak salah. Hahaha, gak nyangka ya bisa sehemat ini. Kemampuan untuk memunculkan warna eye shadow dan mempertahankannya bisa dibilang oke. Eye shadow saya bertahan kok kalo dipakai buat jalan2, kondangan, party2, atau cuma sekedar iseng make up an di rumah *xixixi. tahan sampai kelar acara deh pokoknya *two thumbs up.

Tertarik untuk membeli? bisa lewat webstorenya di www.vivacosmetic.com









4 comments:

  1. make up removernya make over kayanya bagus ya.. irit lagi dipakenya cuman sedikit. kayanyna tertarik buat mencoba nih jadinya ^^ kebetulan lagi cari makeup remover yg affordable hehehe

    sensitive-explosive.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyeh sis..mursida,kl gak salah dl beli 50ribuan apa ya. Isinya banyak..boleh dijajal

      Delete
  2. Sama aku jg pake make up remover yg itu dan udah tinggal dikit hahahah tapi barusan bgt ku pake trs agak aneh gitu kayak berminyak. Kamu pernah kayak gitu ga kak?😮

    ReplyDelete
  3. Iya ada rasa2 berminyak di mata kalo ngocoknya gak homogen atau bolak balik ngapus eyeshadow.g tau eyeshadow yg kelewat bandel,musti harus nuang berkali2,jadilah mata berasa becek dan berminyak..heuheuheu

    ReplyDelete

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com