Sunday, August 23, 2015

Beauty Drink Review : Meiji Amino Collagen




Good evening..yes, saya sedang mengetik untuk blog ini di malam hari sambil nonton Teenage Mutant Ninja Turtle The Movie. Karena di saat ini lah, waktu yang pas untuk 'me time' setelah dibooking oleh anak-anak saya bermain, kejar-kejaran, memandikan, dan segala rutinitas baby pada umumnya.

Well, berarti di pagi hari kudu udah bangun, siapin sarapan, siapin mandinya anak-anak. Lalu bagaimana dengan diri saya sendiri?*ngaca. Kusut?check, rambut kurang tertata?check, kulit rada2 kusam?check, need facial?ABSOLUTELY. Bookk...kudu tampil prima di pagi hari rasanya gak mungkin. Poles make up, curling atau nyatok rambut butuh waktu juga kan. Andai aja bisa tampil prima sim salabim tanpa perlu buka beauty case ngeluarin bedak, pake eyeliner, maskara,dll. Berarti jawabannya sedari awal, kulit wajah kudu udah standby untuk mejeng. Yahh..sebenernya siy pengen banget bisa rutin sebulan sekali perawatan di skin clinic, tapi apa daya anak2 bener2 butuh perhatian emaknyee..kagak bisa ditinggal barang 3jam, hihihi

So, saya memutuskan untuk merawat kulit dari dalam selain perawatan luar. harapannya siy biar bisa bikin kulit keliatan we o we lah. Setelah googling, saya menemukan Meiji Amino Collagen. Produk yang berasal dari Jepang ini diklaim mampu menggantikan kolagen yang perlahan-lahan hilang akibat usia yang bertambah. Dimana fungsi dari kolagen ini berperan cantik untuk menjaga elastisitas kulit dan menjaga keremajaannya. Nah, bisa dibayangkan kalo pasukan kolagen ini berkurang dari tubuh kita?? oh no cruella de vil look alike will occur.! Kolagen yang ada di Meiji Amino Collagen ini berasal dari kolagen ikan. Dan tidak cuma kolagen aja sebagai sumber pencantik kulit, dari namanya aja amino collagen. Ada bahan aktif lainnya yang ditambahkan, yaitu : 

  1. 450 mg Amino Acid, untuk rejuvenasi.psstt..katanya siy, bakal bikin kulit kita cantik bahkan tanpa make up
  2. 60 mg Glucosamine, zat penting untuk pembentukan molekul hyaluronic acid. Fungsi dari HA ini gak bisa dibilang remeh juga. Karena mampu mengikat kadar air dalam kulit juga meningkatkan elastisitas kulit serta memudarkan garis2 halus *mata berbinar
  3. 50 mg vitamin C
                                                               ini penampakan kalengnya

Saya beli ini di Lazada, bisa juga dibeli di perfectbeautyshop.com. Kalau gak salah waktu itu di Lazada lagi diskon, dapetnya sekitar 300ribu sekian sekian deh *lupa. Bentuknya bubuk warna putih, cukup 1 sendok takar yang tersedia di dalam kalengnya untuk segelas. Bisa dicampur dengan jus atau minuman apapun karena rasanya yang hampir plain dan hampir odor-less. Kenapa saya bilang odor-less, karena waktu itu saya melarutkannya dengan air dingin saja, sewaktu pertama kali minum, uwihhh...rasanya hampir mirip obat dan baunya hampir gak enak. Semacam ada bau amis gitu yak, mungkin karena kolagennya berasal dari ikan. 

penampakan setelah dilarutkan dengan air putih

Saya sudah mengonsumsi sekitar seminggu lebih dan diminum hanya di malam hari sebelum tidur. Menurut keterangan di pamflet dalam kemasannya siy anytime, cuma karena ini minuman harganya juga lumayan bikin dompet meringis, jadilah saya irit2 cukup sekali sehari sebelum tidur. Hasil yang saya rasakab benar2 NYATA. Terus terang saya lagi galau mencari produk kecantikan yang mampu meningkatkan kelembaban dan mencerahkan kulit supaya gak kusam gituh. Lelah hati ini setiap kali oles krim kok selalu aja kulit wajah nampak berminyakan dan kayak gak pernah mandi *padahal pakenya juga kelar mandi syantik.

Setelah semingguan lebih, kulit terasa lembab, mengingat usia saya yang masuk kepala 3*hiks. Dimana saya merasa kulit kok kurang maksimal ya performanya dan juga kelembabapannya. Berasa kering mulu ih. Tapi setelah mengonsumsi Meiji Amino Collagen, terasa halus juga. Krim2 perawatan yang saya gunakan juga berasa masuk dengan indahnya dan gak bikin breakout, minyakan seperti dulu lagi. Malah kulit nampak seger dan cerah. Saya gak bisa bilang putih siy tapi bener2 bikin kulit glowing. Apalagi suami saya dulu sukanya bilang " udah bedakan? kok keliatan minyakan dan kumel siy?". Sekarang gak lagi, mau bedakan mau enggak, kulit wajah nampak enak dipandang aja. Jadi suka ngaca tralala..
                                            sebelah kiri : sebelum mengonsumsi Meiji Amino Collagen

penampakan kulit wajah setelah seminggu lebih mengonsumsi

Oke, mungkin pada  mikir, yaelah napa foto yang diposting jarak jauh begini siy?kenapa gak zoom in banget jadi bisa keliatan bagus enggaknya tuh kulit?.

Hihihi...jadi gini,foto yang di atas jarak jauh aja udah keliatan glowing gak?nah gimana dengan jarak dekat alias zoomnya *padahal sebenernya lupa ngefoto. Btw, di kedua foto ini saya hanya memakai bedak tanpa foundation dan sama2 menggunakan flash kamera. Keliatan kan di foto pertama kulit saya nampak minyakan akibat make up yang terasa berat, nampak kusam dan kulit tidak seglowing di foto setelah penggunaan. Tapi di foto kedua, bedak kayaknya terasa nempel, gak bikin minyakan tapi kulit terasa lembab.

Overall, i love it. Repurchase? ABSOLUTELY YES Ladies. why don't give it a try, i'm sure you'll love it





19 comments:

  1. Hallo sis, masih konsumsi meiji amino collagen-nya kah? Aman untuk jangka panjang ga yaah? Pengennnn :) Btw, nice writing sis, and thank you sharingnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huhu...udah enggak lagi,soalnya nyari udah susah. Sebenernya ini bener2 ngefek loh di aku,kuncinya telaten dan disiplin. Mengenai pemakaian jangka panjang,kurang tau jg siy,tp kl dilihat dr bahan2 aktifnya sepertinya aman

      Thanx for stopping by yaaahh

      Delete
  2. mbak,sudah terasa hasilnya setelah konsumsi berapa lama?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak,

      Kalo di saya baru terasa kulit terasa moist,agak cerah (bukan putih) sekitar 2-3 minggu setelah konsumsi. Asalkan rutin diminumnya,gak bolong2..☺️☺️☺️☺️

      Delete
  3. Hi sis.. stlh sis berhenti konsumsi, efek cerah nya tahan brp lama sis? ak ada spot jerawat di punggung lumayn banyyaa.. huhuu bisa hilang ga ya minum collagennya.. klu pun hilang, stlh stop minum balik lagi spot jerawat nya? thanks sis btw.. sorry banya nanya.. hehe ^^ like ur blog btw. Tq for share it

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank u sis dah mampirr..😍😍😍

      Btw aku dah lama gak konsumsi Meiji ini,gak tau kok sekarang semacam langka didapet. Krn aku dah lama berhenti jd efeknya jelassss kesendat. Karena asupan kolagen juga gak seperti waktu saya minum ini. Wajah agak2 terasa berat lagi seperti dulu,gak moist.

      Kalo untuk ngilangin spot jerawat,kurang bisa ngejawab sis soalnya tugas dari Kolagen ini kan utk rejuvenasi kulit,melembabkan,dll. Cuma emang dulu itu jd jaraaaanggg bgt jerewian,jd gak punya masalah sm spot bekas jerawat...

      Delete
  4. hi sis, stlh berhenti konsumsi, efek cerah nya tahan brp lama sis dikulit? ak ada spot jerawat di punggung, lmyan banyaaaa, huhuu.. bisa hilang ga ya sis, klu misalnya bisa, stlh stop konsumsi, spot nya balik lagi kah? atau permanen ilang.. tq before sis. sorry ya banya nanya, hehe.. tq for your share btw ^^

    ReplyDelete
  5. Sis abis berapa kaleng biar hasilnya bisa optimal? Aku kayaknya udah coba berbagai macam produk kulit, tapi hasilnya gak keliatan. Sudah nasib jadi manusia coklat huhuhu... Tapi beneran pengen nyoba produk meiji ini .Siapa tau bisa beneran kinclong kaya mbak nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sis,

      saya siy waktu itu cuma konsumsi 1 kaleng aja terus gak pernah lagi minum lagi, semacam langka didapet. Cuma waktu itu memang terasa banget manfaat di kulit. Jadi lebih lembab, agak bersinar siy, tapi saya juga gak bilang kulit saya jd lebih putih. Di kalengnya juga gak diclaim bikinkulit jd putih. Saya sendiri pemilik kulit sawo matang, jadi bersinarnya bersinar ala2 kulit sehatnya warna sawomatang.

      dicoba aja sis, pasti suka sm hasilnya. tapi harus rutin, usahakan jangan malas.efeknya gak cuma di kulit wajah tp juga kulit badan lo.

      Selamat mencoba yahh..

      Delete
  6. Satu kaleng gitu habis berapa bulan sist?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiii...saya waktu itu lama banget abisnya, ada kali hampir 3 bulan. itupun kadang bolong2 minumnya

      Delete
  7. Hallo mba,dimana beli Meiji collagenny y mba?

    ReplyDelete
  8. klo untk ngilangin noda2 hitam bekas ggitan nyamuk bsa gk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. collagen fungsi utamanya gak untuk menghilangkan flek siy kak tapi untuk regenerasi kulit terutama buat yg punya mature skin. Kalo spesifik begini siy lebih baik menggunakan produk yg brightening

      Delete
  9. Kalau ada yang mau Meiji Collagen bs order di aku ya 😊
    puput_roesly@yahoo.com

    ReplyDelete

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com