Friday, April 1, 2016

Review Biokos Vital Nutrition Eye Shield Treatment

Hiyaa..setelah bengong-bengong nungguin ngantuk kelar nidurkan kiddos, lupita kalo masih punya beberapa draft yang numpuk dan belum dipublish. Kira-kira telat gak ya untuk ngepublish review yang ini? *nyengir

Well, mungkin beauty bloggers di luar sana sudah pernah mereview bertahun2 lamanya tentang produk dari judul di atas, tapi karena saya sudah berikrar bakal mencuatkan abis semua produk ritual skin care yang lagi dipake, ya suudd..diteruskan wae lah. Semoga bermakna

So, welcome 30s *hiks hiks. Gak terasa saya sudah meninggalkan indahnya masa2 SMA jaman mulai pertama kali nonton AADC *dan sekarang muncul AADC 2. Masa-masa galau gonta ganti pacar dan peningnya kepala liat tugas kuliah. Hahhh...indah sekali ya kalo dipikir2 waktu saya berusia 20an. Kulit masih kenceng, telat centil, masih suka nongkrong sana dimari dengan riang gembira, Eh taunya udah masuk usia kepala 3 aja. Cemas? iyaaakkk..dari sekian list yang saya cemaskan, salah satunya ini lo, mata adinda. Kenapa sekarang agak berasa iteman dan ada garis2 ya kalo senyum a bit ketawa ketiwi?. Elastisitas dan kekencangan sudah mulai kehilangan performanya sedikit. Haruskah saya mulai memakai produk krim mata? itu sekarang pertanyaannya.

Sebenernya dulu waktu jalan2 ke mall dan iseng liat2 produk anti aging yang berjejer di department store, BA nya udah nyaranin sejak usia 25 udah bisa pake produk anti aging. Saat itu siy karena keinosenan dan kelucuan wajah saya yg imyut-imyut, yah gak kepikirlah mau pake produk begituan. Mikirnya, ahh ntar aja kalo udah seusia mama aku. Daann..time flies, saya sedikit merasakan perubahan di kulit sekitar mata masuk usia 30an. Andai dulu pake produk anti aging sejak dini, mungkin bisa meminimalisir kali ya. 

So, karena saya fans berat produk lokal Indonesia jadilah saya beli Biokos Vital Nutrition Eye Shield Treatment yg dikhususkan untuk yang memasuki usia 30an, setelah melalui pencarian panjang lewat mbah gugel, enaknya pake krim mata apaan ya untuk problematikaku *haiyah. Dulu siy sempet cobain krim mata dari The Body Shop Duo Eye Reviver Vitamin C *baca reviewnya di sini. A bit expensive aja buat aku waktu itu dan problemnya sekarang gak cuma pengen mencerahkan kulit sekitar mata, tapi juga targeted mengurangi kerutan-kerutan halusnya. 

Kata BA nya siy gak harus berusia 30an untuk memakai produk ini, tergantung masalah apa yg lagi dihadapi sang mata. Nyok nyong kasi liat produknya.

Marta Tilaar Innovation center berkolaborasi dengan Laboratoires MT France 

Ini yang penting, no animal testing

Oke, sebenernya saya sudah lama memakai produk ini. Jadinya kemasan kotaknya sudah kebuang. Pertama kali beli, produk ini dikemas dalam kotak berwarna hijau dan dilengkapi dengan spatula *spatulaku hilang entah kemana, jadi kalo pake ya jawil2 aja selama tangan bersih.

Beli langsung di counternya Martha Tilaar. Untuk harganya berapa ya dulu beli?sekitar 50rban gitu deh. Make produk ini so far sudah ada 3 bulanan lebih. Dan why reviewnya baru sekarang?. Karena ini kan produk perawatan ya bukan make up, jadinya gak bisa direview kelar dibeli. Musti dicoba, dijajalin, dan dirasakan, baru deh direview. 

Promblem saya siy sebenernya untuk area mata agak terasa kering berasa ditarik, terutama kalo di ruangan ber-AC, terus ada garis2 di sekitar mata dan mata panda neehh *syebel. Sama BA nya awalnya disarankan yg krim mata untuk usia 40an, tapi tekstur krimnya itu berasa berat banget, gak enak rasanya berminyak. Terus ganti ini deh.


Teksturnya creamy but not heavy, melembapkan iya kalo lagi di ruangan ber-AC, gak berasa minyakan setelah dioleskan ke mata. Saya memakainya di area kelopak mata dan sekitarnya. So far, gak tau siy ya, tapi sepertinya belum ada tanda-tanda signifikan amblasnya kerutan-kerutan mini di sekitar mata. Hanya saja area mata memang terasa moist. Kadang suka gak sengaja ngucek  mata, saat jari nyentuh tangan untuk ngucek, terasa aja kalo kulit jadi lembutan.

Hmm..mungkin setelah pemakaian jangka panjang kali ya baru nampak. Atau mungkin sebenernya sudah memudar cuma daya akomodasi mata untuk neliti lebih lanjut jadi kurang maksimal. 

Anyhoo..repurchase? sepertinya saya siy iya. Secara saya memang suka brand ini dan terasa manfaatnya di kulit. Dan saya juga pendukung no animal testing cosmetics. 

Pengaplikasian sebelum tidur biar mata tetap lembab. Gak nampak berminyak kan?!



Mata ketjeh?aku yang jadi juaranya









0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com