Tuesday, April 12, 2016

Review Lip Gloss Rimmel Vinyl Gloss 170 Chill Out dan 270 Fashion icon, Rimmel Moisture Renew dan Maybelline Fruity Jelly Golden Papaya


Hola..hari ini tiba-tiba mood untuk menulis sedang bagus. Kemaren sempat jalan-jalan ke counter Martha Tilaar niat hati untuk membeli bedak taburnya Sariayu. Karena muka lagi gak bersahabat, banyak jerewi di sekitaran pipi akibat. Kata dokter kulit aku sebaiknya jangan menggunakan bedak padat, sementara ini mengunakan bedak tabur aja yg formulanya mild. Ya udeh, melengganglah kaki ini ke mall. Masuk ke counter niat mau beli apa dan ini hasil keluar dari counter, tadaa hahaha


Hasil khilaf

Nanti akan saya review untuk produk di atas ya. Kita stick on sesuai judul, yaitu Lip Gloss yang aku punya di beauty case. Produk ini sudah lama aku punya hanya saja belumpernah direview. Mari mendongeng.



Kesemua lip gloss Rimmel di atas saya beli di Sears waktu saya di Edmonton, Canada. Yah iseng2 ngabisin waktu untuk ngelilingin Edmonton Mall dan masuk ke Sears. Di sana mirip2 department store gitu. Barang yang dijual juga banyak, ada baju, perlengkapan rumah tangga, makanan dan kosmetik tentunya. Nah di situlah saya menemukan lorong berisi penuh kosmetik yang dari berbagai macam merk. Karena saya memang sudah mengincar Rimmel sejak lama, berasa ketemu jodoh deh. Karena saya kalap bin khilaf dibumbui 'mumpung-masih-di-Canada', akhirnya saya beli lip gloss Rimmel ini sebanyak dan se klik nya saya dengan warnanya *ampun dompet. Dan di Surabaya saya sangat susah sekali mencari Rimmel. Untuk yang Maybelline saya belinya di Surabaya. 


  •  Rimmel Vinyl Gloss 170 Chill Out



170 Chill Out

Ini termasuk salah satu lip gloss favorit aku, karena warnanya yang unik. Ada glitter yang sembur2 dan efek warna ungu yang metalik. Pokoknya kece deh. Formulanya juga tidak meninggalkan bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Fyi, beberapa lip gloss yang saya miliki malah bikin bibir seperti tanah tandus gak pernah diirigasi bertahun-tahun. Dan rasanya sakit.

Tidak ada aroma khas saat di swatch ke bibir jadi gak bikin mumet kepala. Sesuai namanya, efek dramatis yang dihasilkan bikin incess syuukakk. Karena warna ungunya gak ungu banget dan malah mungkin lebih ke clear, jadi bisa dicombine dengan lipstik warna apapun untuk kesan dramatis sembur2 ungu. Nanti di akhir postingan kita lihat swatchnya yah.

Teksturnya kental dan cepat meresap sekaligus melembabkan. Tapi gak bikin bibir terasa berat kok.
  • Rimmel Vinyl Gloss 270 Fashion Icon





Nah untuk lip gloss kedua kenapa saya memilih warna oranye glossy ini? karena warnanya mengingatkan saya akan warna musim panas. Yup, waktu saya di Canada, saat itu lagi peralihan musim dingin ke musim semi. Dan saya pikir warna oranye ini ketjeh deh. Secara saya sendiri juga punya banyak lipstik warna2 coral dan oranye. Sepertinya jika dicombine dengan lipstik saya bakal ada efek gloss yang hitz!.

Efek glossynya juga gak norak dan meriah seperti habis makan gorengan. Nah, untuk yang satu ini memiliki aroma seperti apa yah?! semacam agar2, jelly, gummy bear, bubble gum gitu deh. Gak terlalu menyengat dan bakal hilang setelah diaplikasikan ke bibir. Tapi andaikan aromanya nempel lama toh saya juga gak keberatan, habis enyakk.


  • Rimmel Moisture Renew 


Lip gloss seri ini berbeda dengan yang sebelumnya. Seri Moisture Renew mengandung collagen, vitamin A,C,dan E. Teksturnya pun so watery ketimbang seri Vinyl Gloss. Jauh lebih ringan. Gimana yah ndeskripsikannya?! yahh...basah basah gimana gitchuh. Segerr *xixixi. Mungkin bisa dibilang mirip lip tint saat pertama kali diaplikasikan.

Untuk kali ini saya memilih warna merah, yah warna yang gonjreng lah sekali-sekali. Gak mau lagi maen warna aman. Dan saat itu saya berpikir tanpa saya gunakan lipstik merah, dengan lip gloss ini saya mendapatkan efek si jago merah. Ternyata salah, nanti kita lihat swatchnya ya. 

Untuk yang satu ini ada aroma sedikit tercium saat digunakan. Tapi gak terlalu menyengat dan juga gak se eatable seperti seri Vinyl Gloss. 

  • Maybelline Fruity Jelly Golden Papaya

Si mungil satu ini saya beli gak sengaja aja. Berasa bosen sama lip gloss maybelline yang saya punya di beauty case. Khilaf untuk kesekian kalinya bisa dibilang.

Warnanya unik banget loh. Kalo di sini nampaknya seperti warna oranye terang ya. Tapi setelah diaplikasikan ke bibir, ada efek golden sheernya gitu deh, Keyeenn!!. Ohh..jadi ini toh alasannya kenapa dinamakan Golden Papaya *baru ngeh.

Untuk tekstur dari lip gloss ini saya terus terang agak gak suka. Yah berat aja gitu, terlalu kental formulanya. Mungkin itu sebabnya dinamakan jelly. Dan kalo selesai diaplikasikan, bibir saya berasa lengket. Uwiiihh..lebih baik kalo gak terlalu banyak2 makenya. Cukup sedikit aja terus diratakan dengan jari.

Wanginya? iyah wanginya boleh deh, so yummy!. makanable, hahaha. Buat yang suka make up beraroma bisa dijadikan referensi koleksi.

Swatch tanpa flash dan dalam ruangan

Yuk mari kita swatch satu per satu di bibir. Oh iya, biar pure ini review about lip gloss, saya tidak menggunakan lipstik sama sekali ya. Biar nampak warna natural dari eneng glossy ini.

Rimmel 170 Chill Out

Ada sheer keungu2an yang mengkilat


Rimmel 270 Fashion Icon

Rimmel Moisture Renew

So watery

Maybelline Fruity Jelly Golden Papaya



Golden sheernya nampak banget ya

Oke itu tadi beberapa swatches pada bibir langsung tanpa lipstik. Untuk yang Rimmel 170 Chill out ini keliatan clear yah, tapi di situ ada efek mengkilat yang dihasilkan dari ungu metalik tadi. Sedangkan yang Rimmel 270 Fashion Icon, setelah di swatch hasilnya seperti kita pake lip gloss biasa tanpa ada efek oranye yang menonjol. Setidaknya bikin bibir nampak sehat dan gak pucat.

Rimmel yang moisture renew nampak sangat berair sekali hihi..habis makan gorengan bu?!. Sedangkan yang Maybelline fruity jelly Golden Papaya tidak terlalu mengkilat namun nampak sekali golden sheernya.

Wel, itu tadi koleksi lip gloss yang saya punya, semoga reviewnya membantu. Jangan lupa untuk follow ya, ntar saya folback. 

xoxo




2 comments:

  1. aaaak, aku ga cucok pake lip gloss, kurang sreg dengan efek lengket2nya >.< tapi tertarik coba yg Maybelline deh :3

    suika-lovers.co.id

    ReplyDelete
  2. yang maybelline berasa berat dan lengket di bibir akuh, tapi boleh deh dicoba untuk koleksi lipen gloss nya kakak. bantu follow balik ya kakak..tararengkiyu

    ReplyDelete

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com