Tuesday, April 22, 2014

Foot Spa @ home : The Body Shop & Sally Hansen Review

Haii...Ladies n gentlemen, perhaps..kali aja ada yg mas2 yang baca postingan ini


Gak seperti biasanya, saya mencoba untuk menambahkan beauty products review di blog saya. Sebenernya kecintaan saya akan dunia fashion dan kecantikan sudah lama. Cuma, saya gak terlalu fokus untuk menggembar gemborkan keistimewaan dari suatu produk. Iyes, saya sedikit pelit untuk berbagi informasi mengenai produk kecantikan, saat itu.. hihihi.



Anyway, itu kan dulyuuu...sekarang saya mau sedikit review niy mengenai produk perawatan kaki alias Foot Spa!. Ayeyy...kalo udah masuk ke nail salon, baik itu untuk manicure atau pedicure, berasa in heaven yak. Dipijit, dibersihkan dan dirawat bener2 area tangan dan kaki. Terutama kaki niy. Anggota badan yang sering diabaikan perawatannya. Yuk, mari kita berikrar untuk menjaga kesehatan dan merawat kaki kita. Biar gimanapun, sang kaki ini berjasa untuk mengantar kita nge-mall loh.


Apalagi kalo habis nyetir keluar kota niy


Kalau saya lagi sibuk atau nail salon full booked. Mau gak mau saya harus melakukan foot spa sendiri di rumah. Beberapa rangkaian produk foot spa yang saya pakai niy :



1. PEPPERMINT REVIVING FOOT SOAK from THE BODY SHOP

2. JUST FEET FOOT MASK from SALLY HANSEN
3. COOLING FOOT SPRAY from THE BODY SHOP


Ketiga produk di atas sampai saat ini, detik ini saya menulis,masih saya pakai. Intip atu2 dulu ah produknya!



PEPPERMINT REVIVING FOOT SOAK, THE BODY SHOP






Saya memiliki produk ini awalnya berupa peningset untuk pernikahan dari calon suami (kala itu). So, saya sibuk niy enaknya ambil apaan di counter The Body Shop. Ya sudah saya ambil produk ini, berhubung saya gak punya di rumah. Fungsi dari produk ini sebagai bahan untuk rendaman kaki. Supaya kaki terasa rileks, wangi dan sebelum dilakukan treatment selanjutnya. Aroma peppermintnya bener2 seger dan bisa membuat rileks deh. Gak terasa pedes2 gitu kok di kaki. Cukup 2-3 sendok makan masukkan dalam foot bath atau bak berisi air hangat. Kaki direndam sekitar 5 menit cukup kali ya. Kalo kelamaan ntar bikin keriputan.



JUST FEET FOOT SPA MASK, SALLY HANSEN



Setelah kaki direndam baiknya kaki di scrub dengan foot scrub. berhubung foot scrub saya habis dan belum beli lagi, ya sudah di skip deh. Tapi tetep yah, di scrub dulu sebelum menggunakan Foot Mask ini. Efek coolingnya menenangkan dan melegakan kaki yang pegel. Dipakainya di bagian telapak kaki dan bagian atas kaki. Jangan lupa menggunakan kuas yah. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sambil baca majalah atau nonton tv. Setelah itu dibilas dengan air hangat. Sekedar saran niy, selalu gunakan air hangat untuk foot spa. Efek dari hangat bisa meringankan kaki yg pegel dan bikin rileks. Gak lucu donk kalo kaki kita yg lagi pegel ini diguyur air dingin. Bukannya relaksasi, yang ada malah bikin melek. Batal tiduran deh kelar foot spa.


COOLING FOOT SPRAY, THE BODY SHOP




Last but not least difinishing dengan cooling foot spray dari The Body Shop. Masih dalam satu rangkaian foot spa nya The Body Shop. Dan lagi2, saya memiliki foot spray ini juga dari hadiah peningset pernikahan. Wanginya juga peppermint. Sebenernya spray ini bisa digunakan anytime, gak harus kelar foot mask-an. Bisa dipake semisal kaki kita pegel habis jalan-jalan atau di mall. Ampuh juga untuk membasmi bau kaki yang gak enak secara instant!.


That's a wrap review kali ini tentang produk foot spa yang sudah saya coba sampai detik ini saya menulis di blog. Noh, buat yang lagi cari2 produk perawatan buat kaki, monggo..sapa tau bisa jadi alternatif pembasmi bau kaki sekaligus buat perawatan. Bisa menghemat uang meni pedi nih, tinggal mengasah skill untuk mijitin kaki sendiri aja, hihihihi....Selamat nyobain.


What a cruel world i smell





Catch me on youtube










0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com