Saturday, April 26, 2014

The Body Shop : Duo Eye Reviver Vitamin C Eye Cream Review


 Remedy for my tired eyes

Arghh...film-film di atas jam 10 malam selalu menarik mata buat ditonton. Mau gak mau jam tidur jadi lebih lambat. Yang tadinya biasa tidur jam 9 atau 10 malam. Sekarang berubah menjadi jam 12 atau malah jam 1 pagi. Efek kebanyakan nonton (masih) dunia lain nih. Hihihi...begini-begini saya penyuka acara horor ketimbang opera sabunnya Aura Kasih di salah satu televisi swasta. 

Jadinyaaa...muncullah bejibun lingkar hitam di bawah mata saya. Kebanyakan begadang nonton film, ngurus anak, or...blogging. Mau gimana lagi, jam segitu adalah jam ideal buat saya untuk menikmati 'me time'.

Saya pun gak boleh menyerah begitu saja dengan munculnya mata panda. Bisa-bisa suami saya ngasi saya makan daun eucaliptus. So, saya punya produk perawatan mata untuk mengatasi lingkar hitam dari The Body Shop : Duo Eye Reviver Vitamin C Eye Cream. Sebelum membeli produk ini, saya sempat browsing2 dahulu ke beberapa merk. Tapi akhirnya saya mencoba eye cream ini dulu deh. 




Bentuknya seperti pen dan memiliki 2 sisi. Sisi pertama untuk penggunaan pertama kali. Berbentuk cair, sehingga untuk mengaplikasikan ke kulit daerah mata menggunakan roll on. Diaplikasikan di bagian kelopak mata terlebih dahulu dari arah dalam mata menuju luar. Kemudian dilanjut untuk bagian bawah mata, diaplikasikannya dari arah luar menuju dalam. Roll on nya juga berfungsi memijat mata. Jadi mata kita yang lelah setidaknya merasakan massage ringan walopun nggak mungkin mengaplikasikan shiatsu.

Dilanjutkan dengan menggunakan aplikator no.2


Lalu, sisi kedua berbentuk lotion. Dan terdapat kuas di dalamnya untuk membantu memudahkan mengoleskannya ke mata. Tetapi lotion ini hanya dioleskan di bagian bawah mata saja, yaitu area warna kulit sekitar mata yang lebih gelap ketimbang kelopak mata. Cukup ditutul2 (bahasa apa lagi tuh?). Gimana yah ngejelasinnya? ya dioleskan berupa titik2 gitu deh di bagian bawah mata, lalu dioleskan ke seluruh bagian bawah mata menggunakan jari kita. Arah pengolesannya dari luar mata menuju dalam. Supaya tidak menimbulkan kerut2 halus akibat arah tarikan dari pengolesan yah.

Oops...ketinggalan satu. Jangan lupa ya setiap sebelum menggunakan eye cream ini selalu membersihkan kulit sekitar mata dengan pembersih khusus mata. Saat ini saya menggunakan Nivea Double Effect Eye Make Up Remover ( klik untuk melihat reviewnya ).


Saya menggunakan eye cream ini 2 kali sehari. Yaitu pagi sebelum beraktifitas dan malam sebelum tidur. Untuk kegiatan di pagi hari, setelah menggunakan eye cream, silakan kalo mau dilanjut menggunakan make up. Sejauh ini, sudah sekitar 6 bulanan lah saya menggunakannya. Hasilnya kulit di sekitar mata terasa lebih terawat dan sejuk. Paling tidak membantu menyamarkan liingkar hitam di mata lah, biar gak disangka panda lepas dari kebun binatang.

Ladies, jangan pernah abaikan lingkar hitam di area mata kita yah. Karena sebenernya itu merupakan tanda bahwa kita terlalu banyak aktifitas dan melupakan istirahat. Produk-produk kecantikan yang dijual untuk mata hanya membantu untuk menyamarkan. Obat yang paling mujarab ya tetep harus disiplin dalam beristirahat. Selain biar mata gak seperti panda, tubuh juga biar selalu sehat dan fit. Alright?

Miss Panda mau istirahat dulu deh kalo gitu. Berhubung udah hampir jam 12 niy. Kapan mata eike gak kayak panda kalo tiap hari melekan.



catch me on youtube





0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com