Thursday, April 24, 2014

Batiste Dry Shampoo --> No More Bad Hair Day


Idealnya sih keramas itu 2 hari sekali. Tapi apa yang terjadi kalau rambut kita lepek, berminyak, tapi gak sempet keramas?. Disaster! Kiamat ! seperti mengalami heels stiletto kita yang patah. No! *zoom in zoom out.

Yup, rasanya kurang maksimal deh penampilan kita kalau gak ditunjang dengan kibasan rambut yang ringan tanpa ada rasa gatal di kulit kepala. Bad hair day musti ditumpas dengan shampoo. Kalau gak sempet keramas gimana donk?. Misalnya, kita terlambat bangun untuk keramas gara2 begadang mengerjakan presentasi. Sedangkan, pagi2 banget kita sudah harus berada di kantor untuk menghadiri meeting. Arghh...mana mungkin cukup mulai dari mencuci rambut, mengeringkan, sampai styling. Ada berbagai cara untuk menutupi bad hair day kita. Bisa dengan menggunakan banda atau mengikat rambut kita ala pony tail. Ribet dan gak sempet semuanya juga?. Ada niy yang namanya dry shampoo andalan hairstylist UK, namanya Batiste. 

Tersedia 4 macam varian. Tapi saya menemukan Batiste dry shampoo ini varian wangi cherry ukuran 50 ml. Dry shampoo ini umumnya dipakai oleh ibu2 pasca melahirkan. Biasanya mereka tidak dianjurkan untuk keramas setelah melahirkan. Gak lucu donk kalau rambut jadi gatel semua dan kayak ijuk.
Tersedia di toko perlengkapan salon atau bisa beli di Mothercare

Saya sengaja untuk tidak mencuci rambut saya lebih dari 2 hari dan melihat bagaimana dry shampoo ini bekerja. Bentuknya spray, jadi tinggal kita semprotkan saja ke bagian pangkal rambut yang berminyak. Setelah itu distyling aja dengan jari kita sampai pangkal rambut sudah tidak terasa berminyak lagi. Kemudian disisir seperti biasa. Minyak-minyak yang tadinya mengganggu banget, perlahan2 mulai berkurang dan rambut paling tidak sudah gak kerasa lepek lagi lah. Jadinya siap untuk melenggang lagi *kibas rambut.


Before


After

Dry shampoo ini tidak bisa digunakan sebagai pengganti shampoo. Jadi biar gimanapun tetep kita harus mencuci rambut. Cuma kalo lagi urgent aja yah ladies kita gunakannya. Wangi cherrynya juga lembut. Gak terlalu strong gitu. Bikin rambut kita wangi. Jadi gak keliatan atasan kita kan kalo belum keramas, hihihihi...

Batiste dry shammpoo bisa dibeli secara online ataupun offline. Nampaknya sudah banyak deh toko2 online yang menjual produk ini, tinggal browsing aja deh. Atau kalo mau cepet dan gak sabar pengen punya, bisa cuss sekarang ke Mothercare, karena saya dapetnya juga di situ. Ukuran 50 ml ini harganya sekitar 68 ribu deh, agak2 lupa juga. Yang jelas under 100 ribu. Lumayan affordable kan. Sekarang isi tas saya selain perfume dan segala peralatan lenong lainnya, ketambahan dry shampoo ini. So, worth it ladies!


CATCH ME ON YOUTUBE







10 comments:

  1. Aku belinya di mothercare galaxy mall surabaya. Hampir di semua mothercare jual kok

    ReplyDelete
  2. Aaaaah~ aku juga mau ini! Siapa tau pas males keramas gitu bisa pakai XD

    BTW dear, gak ada GFCnya ya? Mau follow tapi bingung mau klik yang mana T^T

    ReplyDelete
  3. Wajib punya ini niy soalnya rambutku pwanjang, 2 hari sekali keramas dan iya bikin males *ihi ihi

    Ada tsaii di sebelah kanan bawahnya profile

    ReplyDelete
  4. Kemaren kok gak ada ya XD

    Aku ini orangnya paling males keramas, tapi mau gak mau emang harus keramas minimal 2 kali sehari, secara aku olahraga, banyak keringat. Kalau keringatan pakai ini aja bisa gak sih XDD << pemalas

    ReplyDelete
  5. ahahaha..habis rambut kita panjang yak, samaan. paling males itu kalo harus ngeringin yang butuh waktu. gak stop sampek situ, musti styling lagi, macem dicatok, dicurly.

    kayaknya gak bisa deh musti harus keramas hihi..ini kalo untuk darurat, misal tiba2 harus dinner dadakan sama David Beckham tapi gak sempet keramas ato harus cepet2 syuting striping sinetron Cantik Cantik Serigala Return XD

    ReplyDelete
  6. halo kak salam kenal ya :)
    wah aku juga pengen beli dry shampoo ini nih dari dulu. ternyata di toko mothercare juga ada ya. kirain cuma ada di olshop sama toko perlengkapan salon. btw aku follow blog kakak. kalau boleh, bisa follow back blog aku nggak kak? hehe

    lindadevip.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  7. Fantastic goods from you, man. I've understand your stuff previous to and you're just too fantastic.
    I really like what you have acquired here, really like what you're saying and the way in which you say
    it. You make it enjoyable and you still care for to keep it wise.
    I cant wait to read far more from you. This is really a tremendous site.

    ReplyDelete

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com