Thursday, April 11, 2013

Tahu Gimbal=Tahu Dreadlock??!!

Denger namanya aja gimbal, yang ada di bayanganku wiihh...niy tahu pasti dimodifikasi biar rambutnya nggimbal-nggimbal gimana gitu.

Waktu itu aku lagi di jakarta tanggal 28 agustus 2008, habis medcek di klinik siy, tapi bukan ngecek kehamilan. Daripada gak ada kerjaan, iseng2 aku maen ke tanah abang yang katanya siy pasar turinya surabaya, tapi lebih bagus.Berangkatlah aku ke sono by busway, ampun dj...sopir busway kalo nyetir bikin deg deg ser...antara mau ngglundung sama nyempal, penuhnya minta ampun jadi gak dapet tempat duduk.

Sampek di tanah abang, aku ke lantai 8, food court!!! at last bisa makan. Iseng2 kelilingin stand sampek overlap, ada satu menu yang namanya rada rasta gitu Tahu Gimbal. Aku pikir wah asik kali yah kalo habis makan ini, aku bisa nyanyi seperti Steven&the coconut trezz. Ternyata gak beda jauh sama Tahu theknya Surabaya, bahkan bumbunya pun pake bumbu kacang. Jadi ini tahu yang digoreng gitu sama telur dan ada berbagai macam isi, seperti udang dan sayur2an. Bedanya kalo di Tahu gimbal ini dikasi peresan jeruk nipis., jadinya seger banget. Pedes?, so pasti..secara aku emang sejak dalam kandungan gak doyan pedes2..

Ini gambar Tahu Gimbalnya, coba...mana gimbalnya??

Yang jelas perjalanan ke Tanah Abang ruwetnya minta ampun, macet di sana sini, udah gitu banyak banget pedagang yang jualan di emperan gak karuan. Sayang banget loh kalo gak dibenerin, padahal lumayan jadi aset tuh kalo mau ke sana, bener kan mbak Mulan..??!

0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com