Thursday, September 15, 2016

[Review Lipstik by Sariayu] Duo Lip Function Kelimutu 2 & Liquid Lip Color Alun Serunai



Mabok lipstik beneran isi beauty case saya hihihi. Mungkin kali ini saya harus mengadakan preloved sale. Beberapa lipstik yang saya beli cuma sekali, 2x pake aja untuk kebutuhan review. Selebihnya, nengkri manjiahh di dalam pouch make up.

Untuk postingan yang ini masih seputar lipstik dari brand lokal ternama Indonesia. Dalam satu kemasan terdapat lipstik dan juga lip glossnya. Sebenernya 2 lipstik ini merupakan edisi lama dari Sariayu. Karena saya tertarik dengan warna dan juga koleksi lipstik warna pink saya belum lengkap. Dulu saya punya lipstik warna pink jeng jeng jeng, dikarenakan bosan dan juga agak males pake lipstik itu yang bikin bibir saya kering. Yuk coba kita lihat hasil buruan saya ini.


  • Duo Lip Function Kelimutu 02
Saya yakin sudah banyak yang mereview tentang lipstik ini. Seri Etnika Nusa Tenggara keluaran trend warna tahun 2012. Yeahh,.udah 4 tahun yang lalu dan saya baru membelinya sekarang. Bukan karena saya gak mau update saat itu, tapi saya memang lebih mencari ke warna yang sreg di hati. Kalaupun itu edisi lama, why not?!.

Etnika Nusa Tenggara adalah tema yang diusung untuk trend warna tahun 2012. Dari segi packaging sudah gak usah diomong lagi, selalu membawa kekhasan Indonesia. Box packagingnya pun di print dengan motif batik warna biru khas Nusa Tenggara. Pernah dengar Danau Kelimutu?. Keindahan alam dan uniknya danau 3 warna itu menginspirasi warna lipstik yang saya beli.

source : katadia.com

Ingredients yang dicantumkan. No animal testing is a must


Motif print batik yang cute


Nomer lipstik tercantum di bagian bawah kemasan

Oke, danau 3 warna Kelimutu ini menurut sumber yang saya baca berwarna biru, hijau dan putih. Tapi lipstik Kelimutu no.02 yang saya beli berwarna pink pucat. Gak nyambung siy, mungkin warna yang dimaksud terdapat pada warna box packagingnya dan juga sheer putih kemilau pada lipglossnya. Langsung aja ke swatch picturenya supaya lebih jelas yang dimaksud.

Bagian lipstik
Signature emboss Sariayu tetap diaplikasikan pada lipstiknya. So cute, jadi sayang kalo mau make. Sekali swatch ke bibir aja udah amblas. Bau bubble gum yang yummie gummie juga masih ada. Bisa dibilang bau aromatherapynya menyenangkan ketimbang menenangkan. Warna dari lipstik ini sebenernya pink agak pucat gitu, tapi di sini seperti warna peach ya. Saya menggunakan kamera handphone Samsung siy. 


Bagian lipgloss

Warna dari lip gloss ini pink pucat dengan efek glitter yang saya suka banget. Gak terlalu bling bling tapi bolehlah bikin bibir nampak basah. Setelah diswatch ke bibir, ternyata warnanya gak pinky gitu, tapi lebih ke clear. Jadi kalo saya menggunakan lipgloss ini doank tanpa lipstik, bibir saya yang nampak agak kehitaman jadi nampak. And it's not good, saya mau bibir saya terlihat fresh dan sehat.

Atas ki-ka : lipstik, lipgloss
Bawah : lipstik + lipgloss

Lipgloss aja
Lipglossnya sama seperti pada lipgloss lainnya. Terasa berat dan lengket.Salah satu segi positif dari lipgloss ini adalah efek bling bling glitternya yang cute tanpa terkesan seperti bola disko.



Lipstik aja
Lipstiknya cukup melembabkan dan gak terasa berat. Cuma yang saya sayangkan dari daya coveragenya yang kurang. Belum mampu menutup warna bibir saya dan terlihat retakan-retakannya. Saya sudah mengaplikasikan lipstik ini berulang kali supaya warnanya keluar, tapi malah terlihat retakan lipstiknya pada bibir . Mungkin saya harus menggunakan lipbalm terlebih dahulu agar lipstiknya rata. Pernah saya pake lipstik ini untuk lunch break sama temen, Warna mudah sekali tergerus oleh makanan. Sebenernya masih ada sisa-sisa yang stain di bibir, jadi gak perlu yang bener-bener re touch up. Malah jatuhnya bibir kita pink natural XD.

Lipstik + Lipgloss
Ahh..saya suka sekali jika lipstik dan lipgloss ini disatu padukan. Warna pinknya dapet, bling bling lipglossnya juga nampak. Bibir saya terlihat fresh namun juga melembabkan. Bisa niy dipake untuk casual date ala bibir barbie. Saya membeli lipstik ini seharga 58 ribuan mungkin, karena saat itu sedang ada diskon 20% dari pameran Sariayu. 




  • Liquid Lip Color Alun Serunai
I will never stop searching the best and the most perfect golden peachy color for lipstick. Saya suka tampilan yang glamour dan stand out baik itu untuk make up maupun dalam hal berpakaian. Nah, salah satu warna kegemaran saya adalah warna gold atau peach yang glam. Kalo dibilang warna nude, no, it's not me. Saya suka yang bold dan menunjukkan bahwa saya ada di sini niy, look at my lips hehehe. Jadi, saya kurang demen warna nude yang seolah-olah kita gak pake make up. Jadilah saya beli seri Alun Serunai dari Trend Warna 2011. Yup, malah jauh kelempar ke belakang, tapi untuk warnanya saya jatuh cintroonnggg.

Boxnya udah saya buang, begini tampilan depannya

Suka dengan printnya

Keterangan nama serinya pada bagian bawah produk

Sisi lipstik cairnya

Sisi lipglossnya

Seperti yang terlihat pada gambar-gambar di atas, bentuk aplikatornya tetap doe foot dan memudahkan bagi saya untuk swatch ke bibir. Aroma bubblegumnya juga masih tetap diusung oleh Sariayu. Easy to glide on di bibir dan pigmented!. Mampu menutup warna bibir saya, tidak seperti lipstik Kelimutu. Melembabkan dan gak berasa berat di bibir. Kekurangannya adalah, wowww...cepat sekali pudar. Saya waktu itu gak sengaja nampol bibir saya dengan tangan, eh warna lipstiknya cepet hilang. Dan saat saya gunakan untuk makan, hilang bersama dengan makanan dan minuman hahaha. Yah musti sedia pocket mirror deh untuk re touch up.

Atas ki-ka : lipstik-lipgloss
Bawah : lipstik + lipgloss
Lipstik aja

Lipgloss aja

Saya belum pernah menemukan lipgloss yang istimewa. Seperti lipgloss yang sangat ringan berasa gak make lipgloss sama sekali. Lipgloss Alun Serunai ini sama seperti lipgloss lainnya lah ya. Sekilas berwarna golden sheer tetapi saat dipakai ternyata crystal clear, gak terlalu berwarna gold. Jadi sebaiknya digunakan setelah  memakai lipstik. 

Saya membeli lipstik ini seharga 63ribu mungkin. Cukup murah untuk mendapatkan lipstik cair dan lipgloss.

Lipstik + Lipgloss outdoor lighting






Oops..hahaha untuk foto-foto di atas adalah foto saya menggunakan lipstik dan ditimpa dengan lipgloss. Saya gak bisa berfoto sendiri niy kalo ada baby bala bala satu ini. Selalu ngikut kalo kamera handphone saya menyala. 


Mudah-mudahan untuk review kali ini membantu, walaupun fotonya ada penampakan model cilik xixixi..oh iya jangan lupa komen dan follow ya..Merci..































0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com