Wednesday, May 31, 2017

Review eyeshadow Sariayu Borneo B-03

Wadouw, baru tau kalo postingan ini sebelumnya sudah ngendap di draft berbulan-bulan. Hmm, sebenernya postingan ini bukan satu-satunya yg nandon di draft, masih banyak siy, tapi ya sudahlah, mumpung saya ingat dan in da mood, boleh deh diselesaikan.





courtesy of iFunny

Oke, setelah kemaren-kemaren ngasi review tentang skin care, sekarang waktunya tentang make up. Brand lokal favorit saya untuk urusan warna yang super pigmented ya Sariayu. Gak perlu banyak tenaga untuk ngeluarin warnanya. Cuma di sini saya masih menggunakan bantuan eyeshadow primer. Bukan apa-apa, cuma emang sudah kebiasaan siy, dan memang mampu mempertahankan warna eyeshadow selama berjam-jam.

Saya itu kadang mood-moodan kalo urusan dandan. Kadang dengan hati riang gembira nge mix n matchkan warna baju dengan warna make up yang seperti apa, kadang butuh cepat, ya wes pake make up dengan warna natural atau warna-warna eksotis Indonesia. Contohnya warna coklat gini. Nah sempet punya eyeshadow mono warna coklat muda dari Make Up Forever. Cuma kalo dari sariayu ini kan sepaletnya ada 3 warna, jadi bisa dimain-mainin.

Akhirnya saya memilih Eyeshadow Sariayu Borneo B-03. Dari sepaletnya ada 3 warna yaitu coklat muda, coklat, dan hitam. Bisa juga kalo mau dendong smokey eyes. Dan saya memilih ini juga eyeshadownya matte, gak ada glitter, cucok lah kalo untuk dandan harian.




Dari review saya yang sudah-sudah, kemasan dari eyeshadow ini sama aja seperti lainnya. Bentuknya compact, ada cermin kecil di dalamnya dan juga kuas bawaan. Sudah Mengandung Pomegranate Extract dan Vitamin E sebagai antioksidan dan juga UV Filter. Disertai juga dengan amethyst dan moisturizer untuk menjaga kelembaban kulit. Kalo saya pribadi siy, gak tau ya ngefek apa enggak moisturizernya, karena terasa lembab-lembab aja tuh kulit kelopak mata saya. Dan juga sebelumnya saya memakai eyeshadow primer. Yuk sekarang dilihat hasil swatch di mata.



Jadi ceritanya saya lagi pake baju warna biru elektrik, kalo mau dandan smokey eyes, hmmm...agak kurang cocok, apalagi setelahnya saya mau cuss ke mall sm anak-anak. Jadi untuk swatch kali ini saya pake biasa aja. Untuk warna coklat muda saya baurkan ke seluruh permukaan kelopak mata. Kemudian untuk warna hitamnya sebagai sudut mata yang kemudian dibaurin. Saya make warna hitamnya tipis aja, lagi gak mau terlalu nonjok, pengen nampak natural look warna kulit eksotis Indonesia. Dan warna coklat mudanya untuk mengisi tulang alis. Baurin sedikit warna coklat dan hitam untuk area bawah mata. That's it. Lookin' fresh and ready to go.

Saya sukaakkkk banget dengan warna ini, bisa dipake juga untuk acara malam dengan aksen smokey eyes yang dramatis. Saya belum coba, tapi melihat kemampuan eyeshadow ini yang sooo pigmented dan belum pernah mengecewakan saya, sepertinya worth to try.

Nahh...selese deh utang saya dengan postingan ini hahaha...maap ya ampun hai postingan, dirimu ketimbun berbagai draft skin care siyy





0 comments:

Post a Comment

Monggo dikomen

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Subscribe My Channel Youtube

Follow my Instagram

Instagram

Followers

Categories

none

none

Text

Featured Posts

Total Pageviews

Pages

Thank you sudah masuk ke blog ini. Jangan lupa tinggalkan komen dan follow ya, nanti aku follow balik

Copyright © Rusty Fingers | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com